EMBUN KEHIDUPAN: Pengakuanku PadaNya

Monday, October 23, 2006

Pengakuanku PadaNya

seri Lomba Blog

Inilah satu surat yang tak bisa kuwakilan itu. Di sini kutulis semua pengakuan dosaku padaNya. Tentang kebiasaanku yang belakangan lalai menjalankan perintahNya. Pun ketika di bulan yang justru dimuliakan banyak orang.

Bila orang bilang, hari ini lebih baik dari hari kemarin, bagiku bulan puasa tahun ini lebih buruk dari puasa tahun lalu. Baik secara lahir maupun bathin.

Fisikku hampir tak pernah hadir ke tempat di mana orang-orang menjalankan ibadah malam, bersujud menghadapMu lebih lama seusai sholat witir. Sementara batinku justru penuh dengan pikiran-pikiran kotor. Bulan puasa kulalui seperti hari biasa. Tenggelam dalam rutinitas yang membuatku jauh dariNya.

Kini, di penghujung ramadhan ini, aku merindukan kehadiranNya. Aku ingin berlama-lama denganNya semalam penuh hingga pagi, sampai orang-orang merayakan hari kemenangan itu. Aku akan tetap menunggu sampai kau berkenan memaafkanku. Aku siap menunggunya hingga tahun depan, asal Dia beri kesempatan sekali lagi padaku.

Bila tidak, tolong sampaikan suratku ini pada ayah dan ibuku, dengan bahasaMu, bahasa yang dipahami semua umat. Semoga dengan maaf mereka, Kau akan membukakan sekali lagi pintu kesempatan padaku. Aku ingin menghadiahkan satu kenikmatan surgaMu untuk mereka.


1 penitip luka:

Blogger Er Maya goreskan luka...

baguuusss..moga2 menang deh mas..:)

7:21 PM

 

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka