EMBUN KEHIDUPAN: Tentang Lomba Blog

Tuesday, October 17, 2006

Tentang Lomba Blog

Sei Lomba Blog

Kepada para pembaca blog ini, saya sampaikan bahwa beberapa waktu ke depan, sampai dengan 12 November 2006, beberapa tulisan yang diposting diblog ini untuk keperluan lomba blog. Untuk itu, saya mohon maaf, jika ini kurang berkenan di hati teman-teman blogger semua.

Namun, tulisan yang akan saya kirim untuk lomba blog itu, tanpa melepaskan cirikhas blog ini. Bisa dibilang, secara materi hampir tak ada bedanya. Hanya saja, di setiap posting, saya cantumkan logo lomba karena ini syarat dari panitia, seperi yang bisa anda temukan di bawah posting tulisan ini.

Di setiap tulisan, di bawah judul, saya tulis keterangan "seri lomba blog". Ini memang bukan persyaratan dari panitia, tapi inisiatif saya sendiri untuk membedakan mana yang diposting untuk lomba dan mana yang bukan.

Tambahan, beberapa tulisan saya buat berseri. Jadi, bila anda tak mengikutinya dari awal, mungkin akan kehilangan jejak, alias tersesat.

Bila anda berminat, anda juga bisa ikutan lomba blog ini, dengan mengisi formulirnya di sini



0 penitip luka:

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka