EMBUN KEHIDUPAN: Nightmare

Wednesday, August 30, 2006

Nightmare

Seseorang yang sepertinya tak asing menemuiku semalam. Dia mengenakan pakian serba gelap. Berdiri dibalik pintu dengan tatapan kosong. Ah, itu pasti bukan kau. Tapi kenapa firasatku mengatakan orang itu adalah dirimu. Orang yang selama ini sepintas-lalu dari keseharianku. Baru setelah kini kau menjauh, aku kerap memikirkanmu.

Mulanya aku tak menduga kalau orang itu adalah dirimu. Kau datang tak seperti biasanya. Jika itu benar dirimu, mengapa kau cuma menengokku dari balik pintu. Melihatku dengan tatapan seperti itu. Kau tak berkata-kata. Senyum pun tidak. Adakah yang salah dengan diriku. Atau adakah sesuatu yang menimpamu di sana?

Aku tau itu hanya mimpi. Beberapa waktu terakhir aku sering mendapati mimpi serupa. Selalu saja aku tak menemukan jawabannya. Tadi pagi aku tak memikirkannya lagi. Besok aku akan tidur lebih awal agar punya cukup energi untuk menolak mimpi itu datang kembali. Jika terpaksa muncul lagi, aku pun tak akan memikirkannya.

2 penitip luka:

Blogger Er Maya goreskan luka...

jadi merinding mas..hiiiii..

7:19 PM

 
Blogger udin goreskan luka...

tesstess

2:51 AM

 

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka