EMBUN KEHIDUPAN: Kecemasan

Monday, June 05, 2006

Kecemasan

Aku mengingat-ingat di mana pernah berjumpa dengannya, kapan peristiwa itu terjadi. Ehm... apakah dia itu... tapi di mana ya?

Berulangkali kubolak-balik isi pikiranku, tapi tak juga ketemu. Atau jangan-jangan itu hanya alusiku. Dia ataupun sesuatu itu sebenarnya belum pernah terjadi dalam kehidupanku.

Teman, pernahkah kau mengalami peristiwa seperti yang sedang terjadi padaku ini? Kesadaran kita saat ini terbayang-bayang oleh masa lalu, oleh sesuatu yang pernah terjadi dalam kehidupan kita. Tapi kita sendiri tak tau pasti kapan peristiwa itu terjadi, dan apakah benar adanya.

Tapi yang kulihat saat ini persis seperti yang pernah kubayangkan. Laki-laki itu berjalan terpincang-pincang. Ia meringis kesakitan. Aku sungguh mengenalinya. Mungkinkah aku bermimpi?

Aku menjadi bingung sendiri batas kesadaran dan mimpi. Peristiwa yang kusaksikan seperti yang pernah kujumpai entah kapan dan di mana. Dan betapa kecewanya diriku saat ini ketika kecemasan itu benar terjadi. Sekarang benar-benar ada di depan mata.....

4 penitip luka:

Anonymous Anonymous goreskan luka...

batas kesadaran dan mimpi?

waw i realy2....

yaa kadang bingung juga sih....

11:47 PM

 
Blogger udin goreskan luka...

mimpi kita sebenarnya sesuatu yang dibayangkan, suatu yang sering dipikirkan, bahkan kecemasan yang berlebihan.

thanks for comments

1:26 AM

 
Blogger dewihujan goreskan luka...

otak kita sering melihat yang tidak ada pada realitanya.

8:00 PM

 
Blogger udin goreskan luka...

ya ... ya....

11:04 AM

 

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka