EMBUN KEHIDUPAN: Yang Tak Kau Mengerti

Wednesday, November 08, 2006

Yang Tak Kau Mengerti

Lomba Blog

"Aku muak....!!!"
"Kau nggak bisa dipercaya"
"Kenapa ini selalu kau ulangi"
"Berapa banyak perempuan yang telah kau sakiti dan berharap...."

Kau tak melanjutkan lagi. Air mata merembes dari lentik bulu matamu. Aku hendak mengangkat tanganku, menyeka wajahmu yang mulai sembab. Tapi kubatalkan. Biar saja kau tuntaskan amarah yang tengah membakar perasaanmu.

Ucapanmu siang itu masih membekas. Hingga kini masih terdengar, berulang-ulang memutar kepalaku.

Aku tak akan membatah semua ucapanmu. Kau berhak mengatakan itu. Tapi ada yang tak pernah kau tahu, kenapa aku melakukan semua ini. Dan aku tak akan mengatakannya. Aku telah memilih jalan ini. Sepahit apapun akan kujalani.

Kau sakit menyaksikan aku bersama perempuan lain. Kau sakit hati karena telah terlanjur berharap. Padahal sebelumnya telah mengatakan tak bisa memilihmu karena belum ingin menjalin hubungan untuk sementara waktu.

Tahukah kau, ketika aku telah memutuskan bersamanya waktu itu, aku pun tak akan memilihmu. Meski kini aku telah gagal menjalin hubungan dengannya, aku tak akan datang padamu. Ini yang tak kau mengerti, sama seperti tak mengertianku ketika waktu itu ternyata kau sudah ada rasa.

Tapi bukan cari aman jika kemudian aku memilih perempuan lain. Aku akan melanjutkannya jika memang aku menemukan kenyamanan dengannya, dengan perempuan yang bisa mengertiku. Dan satu lagi, jika aku bisa sepenuhnya untuknya.

Katakan saja apa yang ingin kau katakan tentangku. Aku tak akan membantah hingga diam itu akan membuatmu mengerti. Kudoakan semoga kau menemukan orang yang lebih baik dariku.


7 penitip luka:

Anonymous Anonymous goreskan luka...

"Kudoakan semoga kau menemukan orang yang lebih baik dariku."

amien...

9:45 PM

 
Anonymous Anonymous goreskan luka...

what i can say about u?
hmm,....
hanya orang-orang yang mengerti yang dapat menerimamu dan memahamimu...
saat hati tidak bs menyayangi 1 orang mengapa harus dipaksakan dan merasa bersalah...
saat hati menyayangi orang lain dan lebih dari satu mengapa tidak boleh...
hanya kita yang tahu..
jadi,
Tanya kenapa?
hahahaha


sang malaikat hati

4:27 AM

 
Blogger penakayu goreskan luka...

Katanya kita bisa melakukan tiga hal untuk wanita. Mencintai mereka, menderita untuk mereka atau membuatnya menjadi karya sastra :-)
...
Dan katanya pula, seorang lelaki itu harus tetap berusaha walau kesempatan tinggal 1 % (persen)

4:30 AM

 
Blogger udin goreskan luka...

saya cuma tidak ingin menjadi beban ketika saya tidak bisa sepenuhnya untuk "perempuan" itu.

kalo anda mo pilih yang mana, melakukan apa untuk wanita?

btw, itu kata siapa, bung?

makasih dah mampir.

7:17 AM

 
Blogger udin goreskan luka...

to sang malaikat hati.

saya ingin menyerahkan hati ini hanya untuk seorang yang saya pilih. tapi apadaya, hingga kini belum bisa. saya juga belum menemukan seorang yang benar2 menjadi pilihan saya.

makasih, kau sudah mengerti. bolehkah saya tau, siapa kau gerangan?

6:52 PM

 
Blogger dheweeq goreskan luka...

ka, mau taiu siapa sang malaikat hati?
nanti aku sms dia, pasti dia smsin km,
hahaha

10:09 PM

 
Blogger BROXZIN goreskan luka...

Cinta bukan melemahkan hati,
bukan membawa putus asa,
bukan menimbulkan tangis sali sedan,
tetapi cinta menghidupkan pengharapan,
menguatkan hati dalam perjuanga,
menempuh onak dan duri dalam perjuangan.


Semoga bisa difahami:)

7:06 PM

 

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka