EMBUN KEHIDUPAN: Seberapa besar kau menyayangiku....

Tuesday, December 12, 2006

Seberapa besar kau menyayangiku....

Dek, seberapa besar dirimu menyayangiku. Apakah hatimu bergetar ketika namaku disebut. Apakah aku sering hadir dalam mimpimu. Katakan, seberapa besar kau menyayangiku?

Kutatap wajahnya, bibir tipisnya yang mengucap perlahan. "Aku sangat menyayangimu.
Aku tak ingin kehilanganmu."

Aku masih menatapnya, menanti pengakuan yang selanjutnya. Tapi kau diam. "sebarapa besar sayangmu padaku?"

Dia kini mengangkat mukanya seolah penuh keyakinan. Mentapku beberapa saat dan kemudian berkata "rasa sayangku lebih besar dari sayangmu padaku"

Pukulan telak! Aku tak membantah ucapanmu, dan tak akan mencobanya. Mungkinkah kau mengetahui keraguanku ketika menanyakan hal itu kepadamu. Maafkan sayang, jika rasa sayangku tak sebesar rasa sayangmu padaku.

0 penitip luka:

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka