EMBUN KEHIDUPAN: Kenapa Kau Memilihku....

Tuesday, March 20, 2007

Kenapa Kau Memilihku....

Jangan tanyakan padaku, kenapa kau memilihku. Temukan jawabannya pada dirimu sendiri, kenapa kau memilihku. Aku tak ingin kau akan menyesal dengan pilihanmu di kemudian hari.

Bila ada pilihan yang lebih baik, aku pun rela kau berpaling dariku. Pilihlah dia, jika memang kau anggap lebih baik. Tapi jangan menyesal, jika suatu hari nanti kau tahu ternyata dia tak lebih baik dariku.

Aku tahu rasa sayangmu padaku teramat besar. Aku pun sama. Tapi kau juga harus tahu, cinta bukan soal perasaan, tapi juga harus rasional... Kau harus bisa menjelaskan alasanmu itu di depan mereka, karena aku sendiri tak akan memberikan pembelaan.

Sayang, temuilah aku manakala kau telah menemukan jawabnya, kenapa kau memilihku.... Jika tidak, aku pun rela jika harus kehilanganmu, digantikan dia yang dipilihkan untukmu...

Labels:

2 penitip luka:

Blogger -Fitri Mohan- goreskan luka...

Sedih...

3:12 AM

 
Anonymous Anonymous goreskan luka...

ya...gitu deh...

jadi orang yang tegas dong. kalau emang mendapatkan sesuatu yang kita suka, ya harus berusaha. perlu berkorban... kalau pasrah gitu ya, namanya nunggu bulan jatuh dari langit...

turut bersedig juga...

6:43 AM

 

Post a Comment

<< Kembali ke gerbang luka